oleh

Di Cisauk Kabupaten Tangerang, Istri sah WNA labrak Istri Sirih

-Megapolitan-411 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Seorang perempuan initial AM (31) warga Kalibata Jaksel melaporkan suaminya MA (25) WNA asal Pakistan ke SPKT Polres Tangerang Selatan yang diduga telah selingkuh dengan wanita lain initial EDR warga Cisauk Tangerng.

Selingkuhan dan MA pun oleh Banit II SPKT Polres Tangsel Briptu Manganar Lubis disangkakan dengan Pasal 284 KUHPidana Tentang Perzinahan, seperti yang tertera dalam LP/ 596 /K / VI / 2020 / SPKT / Res Tangsel, pada hari Rabu (10/6/2020) pukul 01.50 Wib dinihari.

AM dengan Akte Nikahnya sebagai barang bukti, mengaku sakit hati dan menyatakan bahwa MA tidak tahu terimakasih, padahal selama ini dirinya yang menanggung hidup sang suaminya.

“Saya menikah dengan dia itu sudah 9 bulan dan resmi, namun sebulan terakhir ini dia malah selingkuh dengan wanita lain yang lebih tua dan kaya,” ujarnya.

Sebelum melaporkan ke Polres, AM bersama teman-teman seprofesinya sempat menelusuri dan berhasil menangkap basah keberadaan MA yang tinggal seatap dengan EDR yang mengontrak di Haji Sarkum Jalan Pemancingan Kp Cisauk Girang Desa Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.

“Sebelum saya berhasil menemukan Adnan (suaminya) dan E, juga berkoordinasi dengan Ketua RT dan Ketua RW agar tidak salah alamat dan Adnan tidak kabur,” tutur AM.

Di rumah Ketua RW 05 itu, AM mendapat jawaban bahwa suaminya tinggal dilingkungan ini karena yang punya kontrakan telah menyerahkan beberapa copy surat keterangan status E dan Adnan.

Tertulis Surat Nikah Agama Islam di Depok 10 Mei 2020, tertera keterangan data suami MA kelahiran Pakistan beralamat Jalan Kalianyar IV RW 02 Kalianyar Tambora Jakbar, dan data Isteri E, alamat sama.
Terlampir pula, Surat Pengantar dari RT 012 RW 09 Kelurahan Kalibata Jaksel tanggal 9 Juni 2020 Muhammad Adnan mau mengurus keperluannya membuat SIM di Samsat Tangerang.

“Yang saya pertanyakan bang, apakah bisa WNA yang belum setahun ini di Indonesia bisa nikah lagi secara sirih, padahal saya kan isteri sahnya dia,” tukasnya kepada wartawan. (team/sugeng)

News Feed