oleh

Di Kota Tangsel, Warga Nyinyir Mobil Plat Merah Muat Matrial Proyek Saluran Air

-Megapolitan-56 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sejumlah warga dan pengguna jalan raya di Kp Maruga RT 11 RW 09 Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangsel merasa heran dengan proyek pengerjaan saluran air sistem U-dith yang tidak menggunakan papan proyek.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya, saat mempertanyakan kepada pihak pelaksana tentang siapa yang mengerjakan proyek tersebut, namun jawaban mandor jusru menjawab pekerjaan ini langsung dikerjakan oleh Dinas PU Tangsel.

“Dari awal saya sudah nanya ke mandornya, siapa pelaksana yang mengerjakan proyek drainase ini, tapi dijawabnya ini pekerjaan langsung dikerjalan oleh dinas langsung, kalau ada papan nama pekerjaan, saya tidak akan nanya, siapa pihak ketiganya,” ungkapnya kepada wartawan, kemarin (22/10).

Maksud warga mempertanyakan hal tersebut, juga semakin diperkuat dengan adanya mobil plat merah Dinas PU Tangsel yang mengangkut matrialnya.

Mobil plat merah itu mengangkut matrial menggunakan mobil DPU B 9058 NTA, dan setahu saya kalau memang ini ditangani oleh pihak ketiga, seharusnya mereka menggunakan kendaraan yang bukan milik dinas. Dan jangan membuat warga resah dan terganggu berlama-lama, imbuhnya.

Sementara, hingga berita ini tayang, pihak dinas terkait belum bisa dikonfirmasi. (sugeng)

News Feed