oleh

Di RW 10 Kp Rawalele Ciputat ada Pengobatan gratis Pasca Posko Kesehatan Ditutup

-Megapolitan-282 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ketua RW 10 Kampung Rawalele Kelurahan Jombang, Ciputat, Sopyan RA menyatakan apresiasi atas bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan salah satu merek motor dengan lokasi tempat di kediaman Ketua RT 02.

Sopyan menjelaskan memang kebetulan wilayah RW 10 baru-baru ini ada wabah penyakit chikungunya yang hingga akhirnya pihak Pemkot Tangsel melalui Dinkes mendirikan Posko Kesehatan selama satu minggu.

“Nah kegiatan pengobatan ini kita sambut sekali dalam rangka penyehatan masyarakat. Karena warga kita disini sebagian memang masih sakit lagi dan harus diobati,” ungkapnya, Selasa (25/2/2020)

Rasa syukur ini mewakili para warganya karena bagaimanapun, Sopyan imbas banjir yang telah lalu itu banyak yang kena penyakit jenis Chikungunya.

Walaupun secara janji Pemkot Tangsel dikatakan saat rombongan Wakil Walikotanya diikuti anak buahnya berkunjung ke RW 10 bahwa kepastian hasil cek lab darah akan disampaikan ke puluhan masyarakat dalam jangka waktu tiga hari.

“Sampai saat ini kita dan para warga masih menunggu hasil cek darahnya. Dari Puskesmas, kita tanya katanya masih menunggu, intinya hasil cek nya masih di Jakarta.

Lokasi ke RW an 10 yang awalnya jadi satu wilayah, saat ini terpisah tol pada awalnya lokasi pengobatan hari ini di RT 01.

Masih di lokasi pengobatan dari puluhan warga, salah satunya bernama Haji Jaya (55) warga RT 01 RW 10 mengaku berobat karena penyakit bagian sendi-sendinya kambuh kembali.

Sementara pihak penyelenggara pengobatan baik tim Humas acara maupun tim. Medisnya terkesan tutup mulut tak mau memberikan statement kepada para wartawan. (Sugeng)

News Feed