oleh

Di Tangsel, Kakek Bertongkat Mengaku Kecewa Saat Mempertanyakan Riwayat Tanahnya

-Megapolitan-692 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang pria lanjut usia bernama Kinan alias Kelor (95) dengan memakai tongkat berjalan tertatih-tatih harus pulang tanpa kepastian, meski kedatanganya bersama keluarga dan didampingi beberapa kelompok ormas yang tergabung dari Pemuda Pancasila, LMP, Laskar Tangsel, mendatangi kantor Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel.

“Ya, kedatangan kami kesini, bermaksud mempertanyakan informasi surat kepemilikan tanah Letter C di Buku Besar Kelurahan Pondok Ranji,” ungkap Zaenal Bobby, salah satu perwakilan keluarga, Kamis (24/10/2019).

Kepada wartawan, Bobby juga mengutarakan bahwa pihaknya sebagai orang yang awam, terkait Letter C pasti tercantum di Buku Besar setiap kelurahan di Kota Tangsel.

“Letter C, biasanya bagi kami, orang bodoh, itu adanya di kelurahan. Dan buktinya ini ahli waris maupun pemiliknya kan masih hidup,” imbuhnya.

Usai bertemu lurah pihaknya juga mengaku kecewa, karena permintaannya kepada Kelurahan Pondok Ranji untuk membuka Buku Besar Letter C itu tidak membuahkan hasil.

“Terkesan Pak Lurah banyak alasan waktu tadi kita minta tolong,” cetusnya

Sebelum beranjak, pihaknya pun berharap kepada Kelurahan Pondok Ranji khususnya, dimana tempat tanah tersebut adanya, agar mau membantu mencari.

“Jika data Letter C di Kelurahan Pondok Ranji ngga ada, kan jadi lucu,” pungkasnya.(sugeng)

News Feed