oleh

Diduga Bikin Konten Setop Truk di Tangsel, 1 Bocah Tewas Terpental

-Peristiwa-59 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sekelompok anak-anak di bawah umur nekat menyetop laju sebuah truk yang melintas di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/9/2022). Akibatnya, 1 di antara bocah itu jatuh tertubruk hingga meninggal dunia.

Kejadian itu berlangsung sekira pukul 03.15 WIB. Lokasinya persis di depan Sinar Mas World Academy, jalan menikung yang menuju Jalan BSD Grand Boulevard. Kelompok bocah itu datang ke lokasi mengendarai 2 unit sepeda motor.

Menurut seorang saksi, begitu tiba di lokasi sebagian bocah langsung beraksi berupaya mencegat truk yang melintas menuju arah The Breeze BSD. Sedang sebagian lain bersiap mengabadikan melalui kamera handphone di sisi jalan.

“Jadi dumtruk tersebut terus berjalan dan tidak memerpelan kecepatan kendaraan sehingga 1 anak tertubruk,” tutur saksi yang juga sekuriti kawasan berinisial M.

Mengetahui kejadian itu, kendaraan truk terus melaju kencang. Korban tewas seketika dengan tubuh tergeletak di tepi jalan. Bukannya menolong, justru beberapa temannya terlihat melarikan diri meninggalkan lokasi.

“Teman-temannya pada kabur, mungkin takut atau kenapa kita nggak tahu,” jelasnya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di lokasi. Cat semprot berwarna putih masih terlihat jelas di permukaan jalan tempat di mana korban tergeletak.(sg/bli)