oleh

DPP FKKSMN Gelar Raker Perdana di Kota Yogyakarta

Bisnismetro.id, YOGYAKARTA – DPP FKKSMN membuat program kerja untuk tiga tahun kedepannya ber-orientasi kepada beberapa program salah satu program adalah kurikulum merdeka yang sedang dicanangkan oleh kementerian pendidikan Republik Indonesia.

Yogyakarta adalah kota Pendidikan yang ditunjuk untuk mengadakan acara rapat kerja DPP dalam membuat program kerja dan anggaran untuk 3 tahun mendatang.

Sementara program pengembangan wilayah kerja DPP diutamakan kepada Program daerah yang berbasis sekolah dan madrasah terbanyak jumlahnya baik di provinsi maupun Kabupaten kota.

Isu-isu tentang program PPDB juga menjadi perhatian utama selama ini FKKSMN menjadi mitra dinas pendidikan dan bidang pendidikan madrasah dalam memberikan masukan dukungan serta sosialisasi dalam wadah Komite.

Di bawah Komando Rudi Dwi Maryanto selaku ketum terpilih FKKSMN untuk kedua kalinya menginstruksikan utuk DPP dan DPW untuk lebih merespon lebih cepat terhadap pengawasan dan pengelolan mutu pendidikan dan dinamika yang ada dimasyarakat khususnya PPDB dan karakter anak didik yang berbasis keadilan sosial dan Akhlakul Karimah serta unggul dalam berkompetisi di ajang bakat minat di zaman 5.0 (four point zero).

Judhi Romadhoni selaku Sekjen terpilih masa Bhakti 2022 -2025 berkomitmen untuk siap mempercepat hasil dan capaian dari kesepakatan rapat DPP.

Rapat kerja dihadiri seluruh pengurus DPP dan pada kesempatan bersama diadakan pelantikan DPW DKI Jakarta yang diketuai oleh Bambang Siswanto.(***)