oleh

DPW Srikandi Pemuda Pancasila Banten Pecah Telor di Tangsel

-Megapolitan-214 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Banten bisa bernapas lega, ibaratnya Pecah Telor.

Hal tersebut terjadi pasca sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi Pemuda Pancasila yang pertama di wilayah Banten sekaligus pertama pula tingkat Kota Tangsel 2019-2022.

Secara pribadi, Ketua DPW Banten, Tania Wirtania mengapresiasi Tangsel yang telah menggelar Muscab I ini.

“Karena Muscab merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan DPW, untuk itu kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangsel yang bisa terbentuk melalui Muscab definitif ini,” ungkapnya, di Sekretariat MPC PP Tangsel, Jalan Maruga Raya, Serua Ciputat, Sabtu (5/10/2019).

Sebelum mengukuhkan Nani Suryani yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tangsel 2019-2022, Tania juga menekankan, agar DPC membentuk Unit-Unit Kerja atau Kelompok Kerja sebagaimana yang dicita-citakan oleh Ketua MPN Pemuda Pancasila.

“Tercipta apabila ada kerjasama dengan PAC se Tangsel. Dan terbentuknya Srikandi atau Kelompok Kerja yang berjumlah 10 orang itu sebisa mungkin punya keahlian khusus (misalnya menjahit, memasak, menari), imbuhnya.

Harapannya eksistensi atau keberadaan kelompok kerja di wilayah masing-masing ini agar bisa bermanfaat buat lingkungan

“Terimakasih pula kepada Ketua MPC yang terkait dalam membantu terbentuknya DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangsel,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Muscab I DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tangsel, selain Tania Wirtania Ketua DPW Banten, juga ada Hj. Sari Maya Ketua DPN, Chairunnisa Sekretaris DPW Banten, Desty Novianti Ao Pembina DPC Tangsel, dan lain-lain. (Sugeng)

News Feed