oleh

dr. Oky Pratama Pemilik Bening Clinic Akan Membawa Kasus Pencemaran Nama Baik ke Ranah Hukum

-Megapolitan-1.793 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Siang ini, Tim Kuasa Hukum DR. H. Razman Arif Nasution SH., SAh, Ma, PhD dari dr Oky Pratama sebagai pemilik Bening Clinic mengadakan Konfrensi Pers yang berlokasi di Bilangan Jakarta Selatan tepatnya di kemang Timur No. 6.

Bang Razman memaparkan tentang permasalahan clientnya dr. Oky yang merasa telah dijatuhkan / dijelek-jelekkan nama baik cliniknya oleh Selebgrab Italiani Ikmal di dalam aplikasi Instagram pribadinya yg memiliki followers sebanyak 71 ribuan. (Pelanggaran UU ITE). Yang mengatakan kalau Italiani secara barbar membuat insta story bahwa “dia tidak dilayani oleh pihak Bening Clinic dan menunggu selama 2 jam tanpa ada tindakan atau proses perawatan ataupun konsultasi, sedangkan berdasarkan dari video CCTV dia dilayani dg baik dan melakukkan registrasi dan konsultasi dan melakukkan pembayaran. Tetapi dalam Insta story kebalikkanya”. Jelas dr. Oky.

Bang Razman juga menjelaskan bahwa dia dan tim kuasa hukumnya akan membuat Laporan kepihak kepolisian esok hari tanggal 11/07/20 pada jam 12.00 siang dan akan memberikan solusi kepada Selebgram Italiani Ikmal untuk meminta maaf dan memberikan kesempatan untuk menghubungi saya dalam waktu 4×24 jam untuk memberikan solusi kepada selegram Italiani dan juga kepada dr. Oky Pratama sebagai pemilik Bening Clinic. Pungkas Pengacara. (Red/SF)

News Feed