oleh

Dukung PSBB, Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi: “Hari Lebaran Kedua, Babinsa Kami Terus Laksanakan Upaya Pencegahan Covid-19”

-TNI Polri-862 views

JAKARTA – Dalam rangka mendukung pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Babinsa jajaran Koramil 07/Kembangan terus melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 di hari Lebaran Idul Fitri kedua, Senin (25/5/2020).

Kepada awak media, Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi menjelaskan, “Di hari ke-2 Idul Fitri 1441 H, Babinsa di jajaran Koramil 07/KB terus melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 dan mendukung pemberlakuan PSBB”.

“Dua Pos Check Point di Alfa Indah Joglo dan Raden Saleh Meruya Utara terus dijaga oleh Babinsa kami yakni Babinsa Kelurahan Joglo Sertu Asrianto di Pos Alfa Indah dan Babinsa Kelurahan Meruya Utara yang dipimpin oleh Pelda Siswanto. Penjagaan dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Kembangan bersama Tiga Pilar untuk memantau dan mengecek kendaraan yang melintas. Terutama kewajiban menggunakan masker dan physical distancing serta kapasitas muat kendaraan untuk mencegah Covid-19”, tambah Danramil.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan, “Babinsa Kelurahan Meruya Selatan Serda Syawal juga telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan pemukiman dan fasilitas umum”.

“Kemudian Babinsa kami di Kelurahan Srengseng yakni Serma Arief W dan Serda Heru telah melaksanakan pemantauan dan pengecekan di sentra ekonomi Indomart di Jl. Lapangan Bola RT.01/RW.01 Kel. Srengseng, Kec. Kembangan Jakarta Barat. Babinsa kami menghimbau kepada para pembeli/pengunjung Indomart agar senantiasa menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (physical distancing) untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19”, pungkas Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Y. Ayomi.

News Feed