oleh

Duta Elok Persada luncurkan Lux Makeup Series, Bantu Individu Tampil Cantik dan Anggun

Bisnismetro.id, JAKARTA – PT Duta Elok Persada (DEP) kembali meluncurkan produk kecantikan yang dapat digunakan sehari-hari untuk membantu menjaga kecantikan kesehatan kulit dari luar (NuAmoorea Dermalabs) dan dari dalam (DEP Joyful BB Drink).

Produk yang diluncurkan di Hotel Peninsula Jakarta ini, Sabtu (27/8/2022), bertujuan untuk mewujudkan penampilan lebih cantik, anggun, dan percaya diri untuk setiap individu dalam beraktivitas.

PT Duta Elok Persada melengkapi produknya dengan produk kecantikan dekoratif yaitu Nu Lux Makeup Series agar setiap individu dapat tampil lebih cantik, anggun dan percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya. Untuk produk Nu Lux Makeup Series, didukung oleh 3 manufaktur besar dari Indonesia, Jerman, dan Italia.

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015, PT Duta Elok Persada (DEP) membawa misi untuk memberikan peluang bagi setiap individu agar menjadi wirausaha mandiri yang berwawasan sosial melalui rancangan pemasaran yang adil, serta didukung dengan system edukasi yang handal dan profesional untuk memasarkan produk berkualitas unggul.

Direktur Edukasi & Business Development Duta Elok Persada Diana Rigg Roberta mengatakan, Nu Lux berasal dari kata “Nu” (new yang artinya baru) dan “Lux” (luxurious yang artinya kemewahan atau dibaca luks/ looks yang artinya penampilan). “Nu Lux Makeup Series memiliki tagline yaitu Inspiring You, yaitu melalui Nu Lux Makeup Series, DEP dapat memberikan inspirasi positif kepada para individu untuk menjadi versi terbaik dirinya,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Tema Launching Nu Lux MakeUp Series ini adalah The Power of Beauty, dimana dalam kesempatan ini PT Duta Elok Persada ingin mengingatkan kembali bahwa penampilan prima (kecantikan) dapat berperan penting dalam menambah rasa percaya diri sehingga akan berdampak positif bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun lingkungannya. Nu Lux Makeup Series dapat membantu para individu mendapatkan penampilan/ kecantikan ini.

“Kami memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh dimulai dari skincare product, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series, yang didukung oleh para principal Kami dari dalam negeri maupun luar negeri. Untuk produk Nu Lux Makeup Series, kami didukung oleh 3 manufaktuár besar dari Indonesia, Jerman dan Italy, demikian penuturan Diana Rigg Roberta, selaku Direktur Edukasi & Business Development PT Duta Elok Persada.

Rangkaian acara launching ini dimulai dengan DEP Expo, dimana tersedia booth dari 4 merek produk DEP yaitu, Nu Amoorea, Dermalabs, DEP Joyful Series, dan Nu Lux Make up Series.

Peserta dapat mengunjungi booth ini untuk mendapatkan informasi tentang masing-masing produk. Apabila peserta tertarik untuk membeli produk nya, maka dapat langsung menghubungi member terdaftar atau stockist terdekat.

“Dalam acara ini kami menyediakan booth untuk konsultasi produk langsung oleh produk specialist bagi para pelangggan kami. Sehingga segala keingintahuan pelanggan bagaimana cara mendapatkan kecantikan dan kesehatan dapat lebih terpenuhi ” demikian penjelasan Renny Listyawati, selaku DEP Product Development.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan seminar dari Grooming Expert Ibu Soraya Haque, dengan judul topik yang sangat menarik yaitu Boost Your Professional & Confident Look.

Sebagai sesi kedua acara dilanjutkan dengan perkenalan produk Nu Lux Makeup Series yang disampaikan oleh Renny Listyawati sebagai DEP Product Development. Dalam kesempatan ini, para peserta diperlihatkan rangkaian produk Nu Lux yaitu Brow Designer, Pencil Liner, Perfect Pen, Eye Crayon , Maxcara dan Eye Make Up Remover, serta diluncurkannya 3 warna terbaru dari Lip Paint.

Acara semakin seru dengan adanya demo makeup “Daily Makeup Super Simple” dari Makeup Artis Jakarta yaitu Dinda Nalurita. Dalam demo makeup ini, peserta diberikan tutorial untuk dapat merias wajah sehari-hari dengan cara sederhana dan cepat. Diharapkan peserta dapat menggunakan makeup setiap harinya terutama untuk menunjang aktivitasnya agar terlihat lebih cantik dan anggun.

Sebagai pamungkas dari rangkaian acara yaitu penarikan lucky draw dan ditutup dengan menyanyikan lagu DEP yaitu Top One The Best.(***)