oleh

FBR Tangsel Ingin Dikaryakan Pasca Transpark Mall Bintaro Resmi Dibuka

-Megapolitan-1.824 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Terungkap sesaat sesudah ground breaking Transpark Mall Bintaro Kota Tangerang Selatan kemarin (20/12) ada beberapa massa dari Ormas FBR menggelar aksi menyampaikan pendapat di muka umum alias demo.

Hal ini dengan viralnya beredar dari grup Whatsap (WA) yang menceritakan adanya dialog antara beberapa Pengurus FBR Tangsel ditengahi salah satu perwakilan manajemen TPM dan disaksikan beberapa petugas kepolisian.

Dalam penelusuran, konfirmasi langsung dari Andi Aferi Amrani atau yang akrab disapa Daeng Feri (panglima FBR Tangsel) membenarkan video tersebut.

“Ya bang kemarin itu ditengahi oleh Pak Legowo pihak yang mewakili menajemen dan disaksikan oleh Panit Binmas Pak Pramono, bahwa hasil dari permintaan kami akan dijawab paling lambat hari Rabu mendatang dan kami Keluarga besar FBR Korwil Tangsel akan turun sebanyak mungkin apabila salah satu permintaan kami tidak ada dikabulkan atau tidak ada respon lagi,” ungkap Feri saat di kawasan Bintaro, Sabtu (21/12/2019) petang.

Lebih lanjut, pihaknya meminta perusahaan outsourcing yang digandeng dari FBR agar dapat berkarya dalam bidang keamanan, cleaning service, perawatan, tanaman, gondola dan lebih terpenting adalah limbah.

Feri berpikiran, hal ini sudah diatur dalam UU Ketenagakerjaan dan Itonomi Daerah untuk mengurangi pengangguran masyarakat lokal.

Kemarin sewaktu aksi, untung saja ada Kapolsek, Waka polsek Pondok Aren serta Dandim yang meredam kami, dan siap memfasilitasi ketemu pihak perwakilan menajemen. Dan apabila tidak, Kami akan aksi yang sangat besar, karena kami merasa sangat kecewa, karena sewaktu pembangunan sampai opening kemarin cuman di janji-janji.

‘Semoga hari Rabu kami berharap ada hasil dan jawaban yang baik dari pihak manajemen Transpark,” pungkasnya.(sugeng)

News Feed