oleh

Gadis Remaja Sawah Baru Ciputat, Tangannya Ditusuk Saat HPnya Dirampas

-Megapolitan-283 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang gadis remaja initial WNS (15) warga Kampung Serua Poncol RW 05 Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kota Tangerang Selatan, menjadi korban perampasan oleh pelaku bersenjata tajam di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jembatan tol wilayah kelurahan yang sama, Minggu (18/10/2020).

Korban saat itu sedang bersama temannya sedang beristirahat di pinggir jalan dengan bermain HP. Tiba-tiba, datang dua (2) orang pria naik motor boncengan langsung mengambil HP miliknya merek Vivo Y121.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Hitler Napitupulu mengatakan, korban dan pelaku sempat tarik-tarikan HP. Karena melawan, pelaku akhirnya menusuk tangan korban.

“Ya, jadi selesai naik sepeda, korban istirahat nongkrong di pinggir jalan. Lalu datang orang naik motor, terjadi tarik-tarikan. Karena gak dikasih, korban ditusuk tangannya,” ungkapnya kepada wartawan.

Dia menambahkan, sekitar tkp pada saat itu situasinya sedang ramai. Karena banyak warga yang melakukan olahraga sedang beristirahat. Korban sendiri saat itu sedang bersama dengan rekannya.

“Kejadian jam 9 pagi. HP doang. Pelaku dua orang, boncengan naik motor. Ini baru yang pertama. Korban naik sepeda, muter-muter di situ, lalu istirahat pinggit jalan. Saat kejadian lagi rame, ada teman-temannya,” jelasnya.

Sementara, Lurah Sawah Baru, Muslim, dalam keterangan singkat mengenai warganya. menginformasikan bahwa korban adalah warga yang ekonomunya kurang mampu. “Tadi korban sempat mendapat perawatan dari Puskesmas Kampung Sawah akibat luka tusukan,” tukasnya.(sugeng)

News Feed