oleh

Gegara Sesama Anak Berkelahi, 2 Orang Bapak Saling Pukul Hingga Lempar Tabung Gas

-Megapolitan-89 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombang Polsek Ciputat Aiptu. Abdul Hamid berhasil menjembatani kesepakatan bersama antara kedua pihak yang lagi ribut sesama warga kampung.

Hal tersebut diungkap Abdul Hamid kepada wartawan seusai kegiatan sosialnya di Komplek Puri Bintaro Indah Jombang Ciputat, Tangsel, Rabu (8/1/2020) malam

Awal kejadiannya pada hari Minggu (5/1/2020) dinihari antara kedua orang pria initial NS (37) dengan AK (33) lagi cekcok di sebuah warung tukang rokok Jalan Kampung Masjid RT 03 RW 03 Jombang Ciputat.

“Persoalannya gara-gara sebelumya sesama anak NS dan AK berantem,” tutur Hamid.

Karena aduan masing-masing anak, justru NS dan AK menjadi.salah paham. Terjadi saling pukul hingga puncaknya AK melempar NS dengan sebuah tabung gas yang kosong dan mengenai bagian wajah kepala korban (NS) hingga menerima beberapa jahitan.

Masih di hari yang sama siangnya sekitar pukul 13.00 Wib, Abdul.Hamid menerima telepon warga terkait kejadian tersebut. “Saya katakan laporkan saja ke Polsek, tapi kemudian kembali pada besoknya Senin (6/1/2020) saya ditelepon lagi oleh Tokoh Masyarakat, bahwa para kedua pihak mau bertemu saya kantor Pos Pol Sub sektor Jombang.

Kemudian barulah pada hari Selasa (7/1/2020) para pihak berseteru itu mau bertemu duduk bareng menyelesaikan masalahnya dengan musyawarah.

Surat pernyataan kesepakatan bersama

Hasil kesepakan musyawarah itu adalah pada intinya AK mau bertanggung jawab membantu biaya pengobatan sebesar 3 Juta rupiah. “Namun itu akan dibayarkan AK dua bulan kedepan, dan sesuai surat pernyataan akan dibayar pada tanggal 7 Maret 2020,” paparnya.

Selain saling meminta maaf keduanya juga bersepakat saling berbaikan.(sugeng)

News Feed