oleh

Geladi Waskita Dharma Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI ditutup

-TNI Polri-1.293 views

Bisnis Metro, JAKARTA –  Geladi Waskita Dharma Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI T.A 2019 yang dilaksanakan di Makoopsau I selama 5 hari, Jumat (9/8) secara resmi ditutup oleh Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. di Ruang Rapat Suryadarma, Koopsau I.

Dengan selesainya pelaksanaan kegiatan tersebut, Pangkoopsau I mengharapkan kepada pasis agar mampu menganalisa perkiraan ancaman, merencanakan penggunaan kekuatan Kotamaops TNI maupun unsur kekuatan lainnya, yang pada akhirnya mampu menghasilkan naskah Rentinkon Kotamaops TNI yang dapat dioperasionalkan
Lebih lanjut Panglima menyampaikan ucapan selamat kepada Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI T.A. 2019 yang telah menyelesaikan tugas menyusun naskah Rentinkon Kotamaops TNI dengan tertib dan lancar.

Dalam penutupan Geladi Waskita Dharma Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI juga dihadiri Marsma TNI Firdaus Syamsudin, S.IP. selaku pimpinan rombongan Sesko TNI, pasis Dikreg XLVI Sesko TNI, para Asisten Koopsau I dan beberapa Staf Ahli Koopsau I.

Sumber: Penkoopsau 1

Editor: Yuni

News Feed