oleh

Gemura Gandeng GPI Bantu Pemerintah Bagikan Ribuan Karung Beras Kepada Warga

-Nasional-148 views

Bantuan yang diberikan GEMURA dan GPI berupa beras sebanyak 1500 pack kepada warga secara merata di daerah Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta utara dan Jakarta Selatan.

Sehari sebelumnya Gemura dan GPI membagikan beras di daerah Cikini Jakarta pusat.

Berbeda dengan bantuan yang diberikan oleh kawan2 yang lain Gemura memberikan bantuan berupa beras kepada warga.

Menurut ketua DPD Gemura DKI jakarta Bantuan tersebut dilakukan guna membantu sebagian masyarakat yang membutuhkan karna melihat situasi ekonomi yang saat ini sedang melemah akibat virus Corona.

“Kami terjun Karna melihat keresahan yang di alami oleh masyarakat akibat virus Corona ini, kami mengapresiasi kawan2 yang memberikan bantuan berupa hand sanitizer dan masker. Maka dari itu Gemura memberikan bantuan berupa beras agar bisa berwarna bantuan yang di terima masyarakat. ” kata Ketua DPD GEMURA DKI , Rahman dalam wawancara terhadap wartawan yang datang, sabtu (29/3).

Ketua umum DPP Gemura (Gerakan Muda Nurani Rakyat) Oktasari Sabil, melalui pesan pribadinya mengatakan bahwa GEMURA akan senantiasa bergerak menyalurkan dan memberikan bantuan kepada masyarakat di jakarta dalam kondisi ekonomi masyarakat yang seperti ini.

“Doakan saja agar kami senantiasa dalam kondisi sehat, sehingga kami dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di jakarta dalam situasi dan kondisi ekonomi yang sekarang ini akibat Virus corona.” tutup Okta. (Yuni)

News Feed