oleh

Gotong Royong Bersama Warga, Babinsa Koramil 08/KM Bantu Pembuatan Lapangan Bola Volly

-TNI Polri-46 Dilihat

Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Sertu Tarmizi melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dalam pembuatan lapangan volly Di Desa Pebaun Hilir Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi.Sabtu (27/08/2022).

Bersama warga binaannya terutama para pemuda,Sertu Tarmizi bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli, yang memang sangat antusias dengan olah raga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Gotong royong ini bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 08/KM dengan Aparat Pemerintahan Desa dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Sementara itu dalam keterangannya, Sertu Tarmizi mengatakan masyarakat disini (Desa Pebaun Hilir) memang sangat hobi sekali dengan olah raga bola volly, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli”, ujarnya.

“Selain itu, lanjut Sertu Tarmizi kegiatan ini juga merupakan Gotong Royong kepada masyarakat, tujuannya demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif,” Ujar Babinsa Sertu Tarmizi.