oleh

HADIRI WALIMATUL SYAFAR DANREM 031/WB WAGUBRI DOAKAN DANREM 031/WB MENDAPAT BERKAH DAN MENJADI HAJI YANG MABRUR

-TNI Polri-56 Dilihat

PEKANBARU – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution menghadiri acara Walimatul Syafar Danrem 031/WB di kediaman Danrem 031/WB Pekanbaru. Dalam kegiatan tersebut Wagubri mendoakan Danrem 031 Wira Bima mendapat berkah dan menjadi haji yang mabrur.

Dikatakanya, jika ia juga merasa bangga dan bersyukur Danrem 031/Wira Bima mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Karena tidak semua orang yang bisa menunaikan haji ini meski memiliki kemampuan dan kesehatan. “Naik haji ini tidak semudah yang dilihat atau dibayangkan, meskipun memiliki kemampuan maupun kesehatan. Maka itu kita doakan beliau selalu khusuk dalam menjalankan ibadah haji dan mendapat haji yang mabrur,” katanya.

Selain itu, ia juga mengharapkan selama ditanah suci Danrem 031 Wira Bima juga mengirimkan doa untuk keselamatan masyarakat maupun kebaikan daerah Riau kedepan. “Atas nama perwakilan pemerintahan Riau, saya juga mengharapkan Danrem mendoakan kebaikan untuk masyarakat kita maupun daerah Riau. Karena doa seorang pemimpin itu di ijabah, apa lagi doanya ditempat suci di tanah suci mekah,” tuturnya.

Sementara Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P, selain mengucapkan terimakasih ia juga mendoakan semoga doa yang diberikan Wagubri, Forkopinda, jajaran Korem 031 Wira Bima dan masyarakat Riau mendapat balasan setimpal dari Allah SWT.

“Doakan kami selalu sehat, khusuk dalam beribadah dan selamat kembali ke tanah air. Insyaallah saya juga akan selalu mendoakan kebaikan untuk masyarakat Riau,” ujarnya. Danrem juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf, atas segala kesalahan baik secara lisan, tulisan maupun etika yang mungkin selama ini tidak berkenan dihati masyarakat. “Melalui kegiatan Walimatul Syafar ini kami mengajukan mohon maaf, semoga kami dan kita semua selalu sehat dan dibawah lindingan Allah SWT,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Riau diwakili Karo Rena Polda Riau Kombes Pol NOVI IRAWAN S.I.K., M.H. dan Kombes Pol RULI AGUS PRAMONO, S.I.K. Ka SPN Polda Riau, Ketua pengadilan Tinggi Provinsi Riau Panusunan Harahap, Ketua pengadilan tinggi Agama
Dr. H. HARUN. S, S.H., M.H, Manager security PHR Zulkarnain Dani, Kasrem 031/WB Kolonel Inf Habzen Sianturi, Para Kasi Korem 031/WB, Para Dandim jajaran korem 031/WB, Para kabalak dan Kasatdisjan korem 031/WB dan Ketua Persit koorcabrem 031 PD I BB beserta Pengurus persit Jajaran korem 031/WB.(Pen031)