oleh

Hari Ke- 14 Penertiban PPKM Darurat Tingkat Kecamatan Ciputat di Keluragan Cipayung

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Ali Akbar Sekretaris Kecamatan Ciputat mewakili Camat mengatakan bahwa kegiatan Penertiban PPKM Darurat di Tingkat Kecamatan Ciputat kali ini adalah giliran di wilayah Kelurahan Cipayung.

“Kemarin malam (13/7) kita sudah di Kelurahan Jombang, hari ini di Kelurahan Cipayung,” ungkapnya, di pinggiran jalan raya sekitar Fly over Pasar Ciputat, Rabu (14/7/2021) malam.

Dirinya menjelaskan kedepan akan mendorong kegiatan serupa akan dilakukan yang sama di tiap kelurahan. “Jadi biar PPKM Darurat mencakup di semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Ciputat.

Dijelaskan pula, pada dasarnya kegiatan selana dua hari ini berpatroli malan saat PPKM Darurat tingkat Kecamatan Ciputat bersama-sama Tiga Pilar, Satpol PP tingkat kota, dan OPD-OPD teknis terkait, bukanlah menuju program penyekatan tingkat kelurahan.

“Tapi kita hanya himbau pada masyarakat untuk memperhatikan Prokes 5 M dan pada para pedagang pada jam malam yakni tidak lewat jam 8, dan kita himbau agar take-away,. Tidak kita tutup, tapi tidak boleh ada kerumunan,” tuturnya.

Masih di lokasi Lurah Cipayung, Tomi Patria Edwardi, menekankan penertiban PPKM Darurat bersama Kecamatan ini sistemnya menekankan edukasi pada masyarakat agar disiplin memakai masker. “Gunakan pula waktu yang baik agar tidak keluar rumah dan jika keluar rumah wajib menggunakan masker,

Dengan kerja keras dan gotong royong, insyaAllah Covid 19 bisa kita lewati, imbuhnya.(SG)

News Feed