oleh

Hari Kedua PSBB di Tangerang Selatan, PSI Mendistribusikan Berbagai Bantuan

-Megapolitan-180 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Divisi Sosial dan Bencana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan mendistibusikan berbagai bantuan dari para donatur ke 2 titik di Kecamatan Pondok Aren dan Kecamatan Serpong. Dengan target penerima adalah pekerja harian, ibu tunggal dan para lansia.

Di titik pertama, Kp Kebantenan, Kelurahan Jurang Mangu Barat bantuan didistribusikan oleh Irvani dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pondok Aren sebanyak 30 paket sembako yang juga berisi vitamin dan 3 set tempat cuci tangan. Perkampungan ini mayoritas kontrakan yang dihuni pekerja harian, ibu tunggal dan lansia, Minggu (19/4/2020)

Sedangkan di Marga Jaya, Serpong Utara bantuan didistribusikan langsung oleh DPC Sepong Utara ditemani anggota Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan, Aji Bromokusumo dan Alexander Prabu.

Bantuan diserahkan kepada perwakilan RT dan RW berupa set tempat cuci tangan, 500 masker dan nasi bungkus.

Ketua Divisi Sosial dan Bencana DPD PSI Tangsel, Teuku Panca menyatakan bahwa data-data para warga atau titik penerima bantuan diperoleh dari pengurus-pengurus ranting di seluruh Kelurahan.

“Warga-warga yang kami data khususnya pekerja harian, pekerja yang terkena PHK karena dampak Covid-19, ibu tunggal, dan lansia khususnya daerah perkampungan yang didominasi oleh kontrakan. PSI Tangsel sedang melakukan penggalangan dana agar bantuan yang dapat dikirimkan dapat lebih luas lagi wilayah jangkauannya,

News Feed