oleh

HUT Bhayangkara Ke-76, Koramil 11/Dlingo Sambangi Polsek Dlingo

-TNI Polri-44 Dilihat

Bantul –  Danramil 11/Dlingo. Kodim 0729/Bantul, Kapten Cba Saryanto yang diwakili Bati Komsos Peltu Tumardi bersama anggotanya memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-76 kepada Kapolsek Dlingo beserta jajarannya. (01/07)

Personel Koramil 11/Dlingo sesampainya dilokasi langsung diterima Kapolsek Dlingo Akp Basungkawa, SH. berserta anggotanya Aiptu Turadi didepan kantor Mapolsek Dlingo.  “Hubungan harmonis antara TNI Polri sudah terjalin baik sejak dulu, sehingga kami selalu mendukung setiap kegiatan Kepolisian khususnya dalam bidang pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat”. Ujar Peltu Tumardi.

HUT Bhayangkara Ke-76 ini menjadikan Polisi yang lebih profesional dalam jalankan tugasnya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, serta semakin bersinergi dalam bertugas menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” tutur Peltu Tumardi.

Kapolsek Dlingo Akp Basungkawa, SH. Sangat berterimakasih atas kehadiran Peltu Tumardi bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76, semoga solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pengabdian untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.” Tutup Kapolsek.