oleh

HUT Ke 4 Bamus Tangsel, Begini Keinginannya

-Megapolitan-165 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Lembaga Badan Musyawarah Tangerang Selatan (Bamus Tangsel) yang selama ini dikenal sebagai oposisi pemerintah menginginkan keadilan, kesamaan rata hak, dan kesejahteraan baik fasum maupun yang lainnya bisa maksimal.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Bamus Tangsel Julham Firdaus, saat acara pereayaan HUT Ke 4 Bamus Tangsel, di halaman parkir Samsat BSD Serpong, Sabtu (30/11/2019).

Pihaknya juga berharap Pemkot, sudah harus transparansi dalam dalam semua hal, apalagi yang berkaitan dengan hak masyarakat.

“Saat ini kami ingin menyampaikan di Hari Jadi yang ke 4 dengan tema Cintai Rakyat Hormati Rakyat, Jangan Sekali-kali Lupakan Sejarah, itu sudah jelas bicara rakyat itu adalah bicara orang susah (anak yatim, dhuafa, orang miskin, tidak mampu, pengangguran),” tuturnya.

Jadi jangan disamaratakan bicara masyarakat Kota Tangerang Selatan dalam konteks sudah membangun, sudah memfasilitasi, sudah melayani.

Bamus Tangsel ingin, setiap pembahasan APBD, lembaga legislatifnya jangan ada kesan hanya melunturkan aspirasi, laporan birokrasi, maka hal itu akan ada perubahan.

Harusnya aspirasi akar rumputnya benar-benar diperhatikan. Bahan sanggahan juga musti dipersiapkan dalam menyikapi laporan dari lembaga eksekutif. “Ngga serta merta cuma berdebat di rapat paripurna, menahan, bertanya, yang sifatnya seremonial, tapi jadilah birokrasi yang jujur,” tandasnya. (Sugeng)

News Feed