oleh

HUT TNI Ke-77, 4 Kapolsek Geruduk Makoramil-02/Penjaringan Jakarta Utara

-Berita Utama-49 Dilihat

Jakarta Utara – HUT TNI Ke-77, Kapolsek Pademangan, Wakapolsek Metro Penjaringan, Kapolsek Muara Baru dan Kapolsek Sunda Kelapa Beserta Jajarannya Lakukan Kunjungan di Kantor Makoramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU.

Hari ini Rabu ( 5/10/2022) merupakan HUT TNI Ke-77, Kapolsek Pademangan Kompol Happy A, Wakapolsek Penjaringan Kompol Arnold, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Kapolsek Muara Baru AKP Debby beserta Anggota jajaranya melakukan kunjungan ke Makoramil-02/ Penjaringan Kodim 0502/JU di Jalan Pluit raya Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Kedatangan Para Kapolsek jajaran Polres Jakarta Utara dan Tanjung Priok ini nampak didampingi oleh Para Unsur Perwira maupun Unsur anggota masing-masing Polsek.

Tak sampai disitu, rombongan Anggota Polsek Metro Penjaringan, Muara Baru, Sunda Kelapa dan Pademangan terpantau disambut hangat secara langsung oleh Danramil- 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH, S. Sos didampingi Para Babinsa Koramil-02/Pjr.

Dalam sambutannya, Danramil-02/Penjaringan Jakarta Utara Mayor Kav Wahyuansyah NH, S. Sos menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Pademangan, Penjaringan, Muara Baru dan Sunda Kelapa beserta Anggota atas kunjungannya ke Makoramil-02/ Penjaringan dalam Rangka HUT TNI ke-77.

Menurut Mayor Kav Wahyuansyah sinergitas antara Koramil-02/Penjaringan dan Empat Polsek diwilayah Penjaringan dan Pademangan selama ini sudah solid dan kompak, tidak hanya antara Kapolsek dengan Danramil, Bahkan untuk tingkatan Anggota dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas maupun yg lainnya.

Danramil berharap, “kedepanya hubungan kedua Instansi tetap di pertahankan supaya keharmonisan ini menjadi contoh utk instansi-instansi yg lain.

“Saya merasa hubungan dengan Empat Kapolsek wilayah Penjaringan dan Pademangan sangat erat dan saling komunikasi. Tujuannya agar apabila terjadi sesuatu di masyarakat dapat cepat di selesaikan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Happy A menyatakan, “sinergitas antara Koramil-02/Pjr dengan Polsek Pademangan dan Polsek jajaran selama ini telah terjalin dengan sangat baik, terutama dalam pelaksanaan giat bersama seperti penanganan Pandemi Covid-19 , operasi yustisi dan patroli .

“Kondisi ini patut kita jaga dan dipertahankan. Apabila TNI-Polri solid dan kompak, maka tidak akan ada ruang bagi pihak manapun yang ingin memecah belah, adu domba serta menggangu situasi dan kondisi supaya tidak aman, khususnya diwilayah Kecamatan Penjaringan dan Pademangan,” papar Kompol Happy A.

“Dirgahayu TNI ke-77, TNI adalah kita ,” pungkasnya disambut antusias jajaran TNI-Polri di Makoramil-02/Penjaringan.

Diakhir rangkaian kegiatan, dilanjutkan dengan pemotongan kue yang diserahkan oleh para Kapolsek kepada Danramil-02/Penjaringan, dilanjutkan makan bersama hingga berakhir dengan foto bersama .

Sumber Pendim 0502/JU