oleh

HUT TNI ke- 77 tahun 2022, Koramil Muara Kaman Bersihkan Tempat Ibadah

KUTAI KARTANEGARA.bisnismetro.id Dalam rangka HUT TNI ke- 77 jajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) gelar karya bakti dibeberapa Kecamatan yang ada di kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), salah satunya Koramil 0906-08/Muara Kaman yang melaksanakan karya bakti pembersihan tempat ibadah yang ada di desa Muara Kaman Ilir kecamatan Muara Kaman. Selasa (04/10/2022).

Karya bakti yang dilaksanakan di masjid Al- Mutaqin desa Muara Kaman Ilir dihadiri Danramil Lettu Inf. Ramli beserta anggota, Polsek, ketua Ta’ Mir masjid Al- Mutaqin, ketua RT. 5 dan 6 beserta puluhan warganya.

Dalam kesempatan tersebut, Lettu Inf. Ramli mengatakan dalam pelaksanaan karya bakti ini selain melakukan pembersihan juga dilakukan pengecetan pada beberapa bagian masjid yang sudah terkelupas dan pudar sehingga tidak enak dipandang.

“Kami hari ini melaksanakan pembersihan dan pengecetan di masjid Al- Muttaqin dalam rangka HUT TNI ke- 77 tahun 2022 dan kegiatan ini dilakukan secara bertahap dan berlanjut”, ungkap Danramil.

“Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti ini akan memupuk rasa kebersamaan dan kemanunggalan TNI-rakyat dan dengan kehadiran TNI ditengah masyarakat bisa menjadi solusi”, tambahnya.

Sambutan hangat pun disampaikan ta’mir masjid Al- Mutaqin, dimanapun TNI berada semoga selalu mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT karena ini adalah rumah ibadah kita untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Saya mewakili warga desa Muara Kaman Ilir mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI dari Koramil Muara Kaman terhadap tempat ibadah kami”, tutupnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr