oleh

Ini Satu Keberhasilan Umar Dhani Sebagai Lurah Cilenggang Kota Tangsel

-Megapolitan-968 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sebagai mantan Lurah di Buaran Serpong dan hampir setahun lamanya kembali ke kampungnya sendiri sebagai Lurah Cilenggang, Umar Dhani menyatakan suatu hal yang sama saja.

“Ya program sama, setiap lurah mah, ditempatkan dimana pada intinya ingin memajukan wilayah,” ungkapnya, saat meninjau persiapan acara kunjungan isteri Gubernur Banten, di RW 04 Cilenggang Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019) siang.

Cilenggang sebagai tempat kelahirannya, Umar Dhani punya tekad dengan cara apapun wilayahnya harus lebih maju dari kelurahan lain se Kecamatan Serpong.

“Terutama perubahan kesejahteraan yang berkaitan dengan masyarakatnya,” ujarnya.

Dalam bidang kesehatan, dengan bangga dirinya menyebut sudah mempunyai satu wilayah yang disebut Kampung KB. “Istilahnya dulu mah program pemerintah era Orde Baru, dan sekarang ditingkatkan lagi ke masyarakatnya melalui Program 2 Anak Cukup,” terangnya.

Seraya mengucap syukur, Cilenggang RW 04 dijelaskannya sudah melaksanakan program Satu Rumah Satu Jumantik dan telah mendapatkan sertifikasi dari Pemkot Tangsel bahwa se Kecamatan Serpong, baru Cilenggang saja sudah mengadakan Satu Rumah Satu Jumantik.

“Alhamdulillah kemarin sudah mendapat kunjungan dari TP PKK Kota Tangsel, besok Rabu (16/10/2019) bakal dikunjungi oleh PKK Provinsi Banten yang diketuai Ibu Wahidin Halim, mohon doanya mudah-mudahan Cilenggang selalu maju terus,” harapnya seraya menutup pembicaraan. (Sugeng)

News Feed