oleh

Jabatan Inspektur Pushidrosal diserahterimakan 

-TNI Polri-499 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA — Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat memimpin serah terima jabatan Inspektur Pushidrosal di Lounge Room Perwira Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Rabu (11/05).

Jabatan Inspektur Pushidrosal diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Rony Saleh yang sebelumnya berdinas di Skomlek Kasal. Adapun Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU selanjutnya memasuki masa purna tugas.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan secara sederhana namun berlangsung khidmat dengan melaksanakan protokol kesehatan yakni kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pimpinan TNI dengan melaksanakan Physical Distancing, menggunakan masker dan menjaga jarak gunanya agar terhindarnya penyebaran dan penularan Covid-19.

Dalam amanatnya, Danpushidrosal mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi. Pada hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pimpinan TNI AL, atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya, dengan harapan lebih berkontribusi kepada organisasi, untuk memantapkan manajemen organisasi yang dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan (Wadan) Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., beserta seluruh pejabat utama Pushidrosal.(**”)