oleh

Jaga Elektabilitas, Partai Demokrat Tangsel Ogah Usung Balon Bermasalah

-Megapolitan-326 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Ketua Harian Partai Demokrat DPC Kota Tangerang Selatan, Julham Firdaus mengatakan bahwa hingga hari ini Demokrat Tangsel masih melihat hasil survey jika dipastikan bakal calon Siti Nur Azizah diplot oleh DPP.

“Intinya kami tetap menjaga elektablitas partai dan pasangan calon, Demokrat Tangsel ogah memiliki calon wakil yang diduga tersangkut hukum apalagi terindikasi korupsi”. ucap Julham, Sabtu (30/5/2020).

Siapapun yang diputuskan oleh DPP pastinya itu yang kami patuhi namun bila berpasangan dengan kader partai bermasalah hukum tentunya akan ada pertimbangan dari Demokrat Tangsel sebab suara warga akan mendukung elektablitas paslon yang kami usung nanti.

“Kalau ada yang lebih bersih untuk apa mencari yang tersangkut hukum dan mencari orang yang bermasalah, Demokrat Tangsel milik dan siap untuk masyarakat, dan menampilkan calon pemimpin yang bersih dari kasus korupsi” kata Julham

Terkait DPC Demokrat Kota Tangerang Selatan masih menutup diri setelah diterbitkan oleh DPP Partai Demokrat No.27/INT/DPP-PD/V/2020 perihal surat tugas kepada Sdri.Dr.Hj.Siti Nur Azizah SH.MH Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat Calon Walikota Kota Tangerang Selatan.

Kami menjaga elektabilitas partai, Demokrat Tangsel enggan gandeng wakil tersangkut hukum sebab kami ingin pemerintahan yang bersih, bukan kepentingan kelompok apalagi keluarga.

“Kami akan berjuang bagaimana mendapatkan pemimpin pro rakyat dan peduli rakyat, bisa memimpin Tangerang Selatan setelah masa kepemimpinan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie,” imbuhnya.

News Feed