oleh

Jalin Silaturahmi Ditengah Pandemi, Dandim 0502/JU Kunjungi Pondok Pesantren

Guna menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah Jakarta Utara, Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal di Jl Warakas 5 Gg. 2 Rt.05 Rw. 07 Kel. Warakas Kec. Tg Priuk Jakut, Kamis (21/5/2020).

Dalam kunjungannya Dandim didampingi Ust Kastono Ketua DKM Masjid Ar Rahman Kodim 0502/JU, Bpk Isdianto Ketua Forum RW Warakas dan Babinsa. Saat tiba di Ponpes, Dandim dan rombongan disambut Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jalal H. Aby Ikhwanuddin beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0502/JU ditengah kesibukan dan tugasnya terkait Pandemi Covid 19 masih menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Pondok pesantren kami,” kata Pimpinan Pondok Pesantren Pesantren Nurul Jalal.

Dia katakan, TNI dari dulu selalu dekat dengan rakyat. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program Dandim silaturahim ke semua wilayah, untuk membuat seluruh kalangan bisa bersatu melawan Wabah Covid-19,” katanya lagi.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Dandim mengungkapkan rasa bahagia bisa berkunjung ke pondok pesantren Nurul Jalal, dan memberikan 50 buah Al Quran serta sembako.

” Mari bersama-sama kita jaga lingkungan dari wabah Covid-19 dengan mematuhi protokol SOP kesehatan selalu menjaga kebersihan, laksanakan sosial dan physical distancing serta selalu menggunakan masker,” imbuhnya. Lebih lanjut Dandim juga berharap agar para santri senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar pandemi wabah Covid-19 yang melanda Indonesia bisa segera berakhir

News Feed