oleh

Jamin Kamtibmas Wilayah Binaan , Koramil-01/Koja Bersama Tripilar Gelar Patroli Rumah Kosong

-Berita Utama-311 Dilihat

Jakarta Utara . Sudah menjadi kebiasaan selama Lebaran banyak warga yang melakukan mudik, apalagi pelaksanaan mudik sudah hampir 2 tahun tidak di lakukan karena adanya Pandemi Covid-19.

Demi terciptanya wilayah binaan yang aman, nyaman dan Kondusif Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU bersama Tripilar laksanakan Patroli rutin di areal perumahan yang banyak ditinggal mudik oleh warga .

Seperti yang di laksanakan oleh Sertu Yanto Irianto dan anggota Mitra Jaya Koramil 01/Koja melasanakan patroli bersama Tripilar dengan sasaran perumahan maupun lingkungan tempat tinggal yang mayoritas warganya mudik lebaran, Selasa (3/5/2022).

Adapun route patroli dimulai dari Jl. Plumpang Semper, Jl. Walang, Jl. Mahoni, Jl. Mawar, Jl. Toar, Komplek Pertamina dan Komplek Deperla Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Dandim 0502/JUKolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, melalui Danramil 01/Koja Mayor Inf Jauhari mengatakan kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Koramil jajaran Kodim digelar secara rutin baik siang maupun malam bersama unsur Tripilar guna terciptanya wilayah binaan yang aman , nyaman dan kondusif.

Kami Perintahkan selain melaksanakan patroli di tempat – tempat Rawan kriminalitas kami juga perintahkan kepada anggota agar selalu menghimbau Warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan di semua aktifitasnya di Masa Pandemi Covid 19 ini, Imbuhnya.

Kami harap dengan adanya patroli Tripilar secara rutin dapat menjamin keamanan di wilayah sekaligus menghimbau kepada warga untuk aktif melakukan siskamling sehingga kemanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga, pungkas Jauhari.

Sumber Pendim 0502/JU.