oleh

Jamin Kondusifitas Wilayah, Koramil 03/Tanjung Priok Lakukan Patroli Malam Hari Bersama Tiga Pilar

-Berita Utama-62 Dilihat

Jakarta Utara. Rasa aman bagi warga Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai sentra Ekonomi merupakan hal yang paling utama. Dengan rasa aman maka warga dapat dengan tenang mencari penghidupan sehingga tidak terjadi Disparitas yang mencolok antara yang kaya dan yang miskin.

Dengan demikian menjadi kewajiban bagi para stakeholder di Jakarta Utara ini untuk memikirkan bagaimana cara menciptakan rasa aman bagi warganya.

Melaksanakan program patroli bersama tiga pilar merupakan hal tepat untuk dilakukan demi menciptakan rasa aman bagi warga.

Dari tingkat kota dan kabupaten hingga tingkat kecamatan harus di lakukan patroli bersama tiga pilar sehingga terjadi sinergi yang berkelanjutan, apapun dan dimanapun kegiatan tiga pilar itu harus memberikan dampak positif terutama bidang keamanan.

Koramil 03/Tanjung Priok Kodim 0502/Jakarta Utara pun tidak mau ketinggalan bersama tiga pilar Kecamatan Tanjung priok dan Polsek Tanjung priok menggelar hampir setiap malam kegiatan Patroli bersama malam hari.

Adapun route yang di patroli antara lain mengambil start Makoramil 03/Tanjung priok, jl Yos Sudarso, jl Bugus Raya, jl Danau Sunter selatan, jl Gaya motor Sungai bambu, kembali ke Makoramil.

Danramil 03/Tanjung Priok Mayor Kav Teguh mengatakan, bahwa Patroli bersama tiga pilar tingkat kecamatan Tanjung priok yang dipimpin Serka Yulianto seperti sekarang ini harus selalu kita lakukan terutama di malam hari, mengingat ada kenaikan angka kriminalitas di Jakarta ini, katanya Kamis ( 9/6/2022 ).

Mayor Kav Teguh juga menambahkan, icon tentang kekerasan dan angka kriminalitas yang terjadi di Tanjung priok ini bisa dibilang cukup tinggi, hal ini bisa kita lihat di berita-berita Televisi dan media sosial yang lain, hampir setiap hari tayang kejadian kriminalitas di wilayah Tanjung priok, maka ini menjadi tugas kami bersama tiga pilar untuk menekan dan mengurangi terjadinya kriminalitas, tambahnya.

Sumber Pendim 0502/JU.