oleh

Jelang puncak Hari Bakti TNI AU, Koopsau I bagikan sembako untuk warga Teluk Naga

-TNI Polri-125 views

Bisnis Metro, TELUK NAGA TANGERANG – Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, MM., MTr(Han) didampngi Komandan Lanud Halim Perdana Kusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., pejabat Koopsau I dan Halim perdana kusuma membagikan 300 paket sembako kepada warga Teluk Naga kabupaten Tangerang.

Pembagian sembako ini dalam rangka peringatan ke 73 Hari Bakti TNI AU yang akan diperingati besok Rabu (29/7). Dipilihnya Teluk Naga dalam Bakti Sosial ini karena Kecamatan Teluk Naga telah terjalin dengan baik dengan adanya Pos AU di Teluk Naga. Dalam Sambutannya Pangkoopsau I mengatakan”Pembagian Sembako ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kepada kita, dan saya berharap jalinan yang sudah baik ini dapat ditingkatkan “ harapnya.

Merebak Virus Covid19, telah berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat, tidak kecuali masyarakat berpenghasilan harian. Oleh karena itu dengan pemberian sembako hendaknya dapat meringkankan beban yang dirasakan oleh masyarakat Teluk Naga. Selain pembagian sembako kepada masyarakat sekitar Pos AU di Kecamatan Teluk Naga, Pembagian sembako juga diberikan kepada Yayasan Yatim Piatu Miftahul Jannah, Pengurus Makam Kampung melayu barat, Warga desa RW 004 Kp Besar, RW 04 Desa Pangkalan Kec. Teluk Naga Kab Tangerang Banten.
Pada pembagian sembako kali ini Koopsau I bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi yang diketuai oleh Joe Riyadi. Dalam sambutan singkatnya beliau mengatakan kalau ajaran cinta kasih harus dapat menjadi dasar kebersamaan diantara kita. Tegasnya.

Sumber: Penkoopsau 1

News Feed