oleh

Jumat Berkah Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Teluk Pucung Bagikan Nasi Box Dan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

-TNI Polri-25 views

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Berbuat kebaikan memang sudah menjadi kewajiban kita semua, akan tetapi hal ini tidak akan terselenggara tanpa adanya niat yang tulus dan ikhlas dalam diri kita. Kebaikan ini juga harus dilaksanakan dengan istiqomah agar kebaikan ini terus berlanjut, seperti yang dilakukan oleh persit KCK di jajaran Kodim 0507/Bekasi dengan melakukan berbagi untuk warga kurang mampu setiap hari jumat, kegiatan ini biasa di sebut Jumat Betkah.

Kali ini Jumat Berkah dilakukan oleh Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Teluk Pucung Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya, dengan membagikan paket sembako dan nasi box kepada warga kurang mampu di Lapak Pemulung RT 02 RW 05 Keluraha Aren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (16/10/2020)

Kegiatan ini di ikuti oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Teti Iwan Aprianto berserta pengurus Persit Cabang XXI Kodim Bekasi. Setibanya di lokasi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Teti Iwan Aprianto berserta pengurus Transit disambut oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto berserta Ibu Ketua Ranting 4 Koramil 03/Teluk Pucung Ny.Agus Sugiya to beserta anggota persit, Babinsa dan unsur 3 Pilar Kel.Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara.

Kegiatan jumat berkah dilaksanakan sekitar pukul 09.00 wib, dengan membagikan Nasi Kotak dan Sembako kepada warga dengan mendatangi dari rumah ke rumah hal ini dilakukan agar menghindari kerumunan agar tidak mengakibatkan penyebaran Covid-19. Dalam kegiatannya Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Teti Iwan Aprianto beserta pengurus persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi turut membagikan paket sembako dengan nasi box kepada warga.

Turut mengikuti acara tersebut, Pasi Pers Dim 0507/Bekasi (Mayor Inf Kusmayadi), Personil Koramil 03/TP, Lurah Aren Jaya, Babinsa Kel. Aren Jaya (Srt Mardiyono), Ketua RT 02, RW 05, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat &Tokoh Agama Kel. Aren Jaya. Adapun paket yang dibagikan berupa nasi box 100 kotak dan paket Sembako Sebanyak 100 Paket yang berisi Beras 5 kg, Mie Instan 5 Bks, Minyak 1 Liter, Gula Pasir 1 kg, Tepung Terigu 1 kg, Kecap Manis 1 Btl dan Biskuit 1 bungkus. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

News Feed