oleh

Kado Tahun Baru 2021. Sepuluh Personel Polsek Pondok Aren Naik Pangkat

-TNI Polri-71 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Kenaikan pangkat bagi anggota jajaran kepolisian merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri. Sebab, untuk mendapatkan korps raport kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang mudah.

Hal ini, disampaikan Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa, saat melaksanakan Syukuran kenaikan pangkat dan pelepasan anggota polri yang bertugas di wilayah hukum Polsek Pondok Aren yang di gelar di Rumah makan Bale Parigi, Kota Tangerang Selatan, kemarin (5/1)

“Untuk kenaikan pangkat sendiri butuh proses dan ada mekanismenya sesuai dengan prestasinya masing-masing. Jadi kenaikan pangkat bagi anggota kepolisian merupakan sebuah kebanggan dan kehormatan di institusi Polri,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota atas dedikasi dan loyalitas, selama pelaksanaan Pilkada Tangsel dan pengamanan tahun baru 2021 berjalan aman.

“Kepada yang naik pangkat dan yang memasuki masa purna bakti (pensiun) jadikan sebuah kado berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, Tahun 2020 yang telah berlalu dan sambut Tahun Baru 2021 dengan penuh semangat dan optimis dalam melaksanakan tugas”, ujarnya.

Diketahui, anggota Polri yang mendapat kenaikan pangkat di Polsek Pondok Aren selain Kapolsek, semula berpangkat AKP naik setingkat Kompol adalah Waka Polsek Kompol Purwanto ditambah 5 Perwira dan Bintara yakni AKP Sarman, AKP Bhakti Sidabutar, Iptu Bambang Setiawan, Iptu Jonas Ledewejo, Iptu Deni Nova Hermawan, Aipda Fahrulroji, Bripka Edi Sarwono dan Bripka Erwin Safitri.

Penghormatan kepada 2 orang yang sudah memasuki masa pensiun periode tahun 2020 yakni AKP Ng.Purwanto dan Aiptu Supriyatin serta satu orang staf (PNS) Muklisin yang sudah bertugas di Polsek Pondok Aren lebih dari 30 tahun.

News Feed