oleh

Kali Pertama Ketua RT-RW perkampungan di Ciputat Melakukan Bukber

-Sosbud-234 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Dengan rasa suka cita puluhan para Ketua RT/RW perkampungan di wilayah Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan silaturahmi dan tatap muka dalam bingkai Buka Bersama (Bukber) puasa ramadhan 1443 H.

Kegiatan sosial tersebut bertempat di kediaman Andy Ketua RT 07 RW 06 Gang Damai, Jalan Sumatera, Jombang, Ciputat, pada hari Senin (25/4/2022) petang.

Dalam penyampaiannya. Andy mengatakan bahwa maksud dan tujuan acara kali ini adalah inisiatif dari salah satu Ketua RT lain yang sama-sama satu RW.

Diutarakannya, pandemi dua tahun ini untuk para ketua RT/RW di perkampungan se Kelurahan Jombang Ciputat, jaringan komunikasinya hanya melalui HP atau lewat grup WA

“Mudah-mudahan kesempatan tatap muka langsung ini lebih mengukuhkan tali silaturahmi dan komunikasi lebih intens diantara Ketua RT dan Ketua RW di perkampungan,” terang Andy yang dikenal juga sebagai pengusaha sukses.

Turut hadir dalam kegiatan positif ini diantaranya, para ustadz dan alim ulama, lalu Aiptu Abdul Hamid Babinkamtibmas Polsek Ciputat Timur, bersama Sertu Yadi Babinsa Koramil Ciputat, yang selama ini bertugas di Kelurahan Jombang.(sg)