oleh

Kali Pertama selama 11 Tahun, Anggota FBR Tangsel Minta KORWIL dibekukan

-Megapolitan-1.349 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Belasan Ketua Gardu dan anggota ormas Forum Betawi Rempug Kota Tangerang Selatan (FBR Tangsel) berkumpul dan melakukan aksi turun ke jalan menyampaikan aspirasi untuk menuntut pembekuan Ketua Korwilnya.

Aksi pertama kali selama 11 tahun ini dilakukan secara bersama antara anggota dan para Ketua Gardu jumlahnya ratusan berkumpul di Jalan raya samping pintu masuk pelataran kompleks perkantoran wilayah Bintaro Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren, Senin (24/2/2020)

Beberapa kertas karton diantaranya bertuliskan “Barata So Iye”, “FBR Butuh Solusi” dan bendera nama gardunya diangkat-angkat sambil teriak “ganti Barata, ganti Barata”.

Sedianya massa yang tegang itu akan melakukan konvoi ke markas FBR Pusat di Jaktim, namun bisa ditengarahi dan dapat dicegah oleh Panglima FBR Tangsel Andi Aferi Amrani.

Feri mengaku bertanggungjawab penuh atas kondusifitas FBR yang ada di KORWIL Tangsel. “Saya tadi meminta waktu kepada anggota FBR Tangsel selama 2 X 24 Jam menunggu keputusan Pimpinan Pusat,” ungkapnya kepada wartawan usai massa membubarkan diri.

Lalu apabila belum ada keputusan dari Pimpusnya, maka Feri bersedia mendampingi para Ketua gardu untuk bersama berangkat ke FBR Pusat.

Sekali lagi bahwa keinginan kawan-kawannya sesama FBR adalah pembekuan KORWIL Tangsel sesuai mekanismenya. (Sugeng)

News Feed