oleh

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika bersama 3 Pilar Kelurahan Jombang saat di Komplek PBI

-Megapolitan-998 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Unsur Tiga Pilar Kelurahan Jombang bersama Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika langsung memantau lokasi jebolnya tembok pembatas antara Tol Parigi Serpong dengan Komplek Puri Bintaro Indah (PBI) Kelurahan Jombang Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengatakan bahwa Lurah Jombang Hasanudin disarankan untuk secepatnya berkirim surat kepada Dinas Marga agar mempercepat perbaikan tembok tol yang jebol tersebut. “Agar dipercepat ya jangan sampai diabaikan karena ini kan yang menjadi korban dampak banjir (1/1/2020) bukan hanya satu, dua warga tapi satu komplek PBI yang menjadi korban,” ujarnya turut didampingi Lurah, bersama anggota Polsek dan anggota Koramil Ciputat, Selasa (7/1/2020).

Kapolsek saat mengangkat sampah dampak banjir di PBI

Endy mengucap syukur atas Lurah beserta stafnya ikut turun langsung mengecek lokasi jebolnya tembok tersebut. “Jadi tolong dipercepat ya Pak Lurah untuk suratnya dan tolong di follow up, jika nanti ditanya untuk apa ya, ya untuk perbaikan tembok tolnya yang jebol,” ucapnya.

Kepada wartawan, mantan Kapolsek Johar Baru ini menjelaskan kegiatan di PBI dalam rangka program Polri Peduli Masyarakat Korban Banjir.

saat menyapa balita

Bahwa selama beberapa hari ini semenjak kejadian Banjir sudah turut baksos membantu proses pendataan, evakuasi, dan berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan terkait pelayanan kesehatan jika diperlukan.

“Pasca banjir ini kita juga melaksanakan baksos korvey bersih-bersih hari ini dari kemarin Senin di PBI, tidak menutup kemungkinan kita juga melakukan di titik-titik sampah korban banjir yang harus kita bersihkan,”jelasnya.

berikan santunan kepada salah satu wartawan mitra dampak kebanjiran

Selain itu atas instruksi pimpinan, pihaknya juga melaksanakan penghijauan dimulai dari Kantor Polsek atau Pos Polsub Sektor, sekolahan, masjid, ataupun tempat ibadah lainnya.

Lalu dii PBI, Kapolsek Endy juga memberikan bantuan kepada salah satu wartawan mitra selama ini yang terdampak. (sugeng)

News Feed