oleh

Kapolsek Ciputat Silaturahmi ke Pemuda Pancasila, Ada Apa

-Megapolitan-374 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Pererat hubungan silahturahmi dan saling menjaga harmonisasi antara polisi dengan ormas, Kapolsek Ciputat sambangi sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Tangsel.

Kompol Endy Mahandika mengatakan bahwa program ini, kali kedua dilakukannya setelah beberapa waktu lalu sebelumnya juga berkunjung ke ormas lain.

Kita lakukan ini, bukan hanya pada saat ketika ada kejadian saja, namun saya sebagai mantan Spesialis Pencegah Kejahatan (crime prevention), ya seperti ini yang dilakukan.

“Bukan ada kejadian baru kita cegah, bukan pula jika sudah ada yang sakit, baru kita obati” ujarnya, di Jalan Maruga No 42 Serua Ciputat, Sekretariat MPC PP Tangsel, Sabtu (16/11/2019)

Imbuhnya, langkah-langkah crime prevention ya seperti ini, sebelum kejadian kita dekati, tapi kalau sudah kejadian ya kita komunikasikan.

“Bukan hanya berdasarkan kapolsek saja tapi seluruh unsur elemen mulai dari warga RT/RW, Kelurahan, Ormas maupun LSM dan lain-lain, bisa berperan serta,” katanya.

Sementara, Maxwell Poluan Sekretaris PP Tangsel, merasa bangga dan senang dari program yang dijalankan oleh Kapolsek Ciputat pada khususnya.

“Beliau banyak memberi masukan-masukan buat anggota kita, dan harapan kita anggota maupun pengurus PAC bisa mengimplementasikan apa yang disampaikannya,” pungkasnya.

Dalam.pantauan wartawan hadir pula dalam kegiatan Sabtu Saatnya Bersatu tersebut dari PP Kota Tangsel antara lain, MPO Hermanusa, Kabid Rohani Puji, Wasekcab bidang OKK Ricky, Ketua PAC PP Ciputat Subhi, serta puluhan anggota dari tingkat ranting-ranting se Kecamatan Ciputat. Sementara petugas dari Polsek Ciputat diantaranya Kanit Intel Iptu Tarmui, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sugiarto, dan 2 orang Intel Polsek Ciputat. (Sugeng)

News Feed