oleh

Karang Taruna RW 06 Serua Indah Ciputat Salurkan Puluhan Paket Sembako

-Megapolitan-263 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Karang Taruna Wijaya Kusuma RW 06 Kelurahan Serua Indah Ciputat salurkan bantuan donatur anggotanya berupa 50 paket sembako berisi beras, telor, mi kepada janda lansia.

Abdul Azis pembina sekaligus Ketua RW 06 mengatakan bahwa rencananya esok hari, santunan juga akan dibagikan untuk anak yatim piatu. “Jadi dalam dunia berorganisasi kita berharap, dunia dapat akhirat ikut dan hanya keberkahan yang kita inginkan,” ucapnya, Minggu (3/5/2020).

Disaat wabah covid seperti ini pihaknya berharap bantuan kecil ini dapat mengurangi beban ekonomi akibat dampak corona saat pelaksanaan PSBB.

Kendati demikian, Azis mengkritisi kebijakan pemkot terkait molornya pemberian bansos kepada warga yang hingga kini belum diterima masyarakat terdampak covid.

“Karena masyarakat Tangsel ini sudah pada cerdas ya, jadi marilah instansi terkait agar transparansi terbuka dan kami siap membantu peranan pemerintah. Bagaimanapun juga virus corona ini tak pandang jabatan siapapun orangnya namun, covid ini tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Senada Ketua Karang Taruna RW 06 Serua Indah, Eddy mengatakan bahwa baksos tahun kedua dari Karang Taruna Wijaya Kusuma berdiri ini, ibaratnya di situasi mati suri perekonomian nasional. “Namun Alhamdulillah, dengan semangat gotong royong rekan-rekan sesama Karang Taruna mau membantu warga kita yang sangat rentan ekonominya,” pungkasnya. (sugeng)

News Feed