oleh

Kasal Sambut Kunjungan Silaturahmi Ketum Porlasi

-Olahraga-174 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyambut kunjungan silaturahmi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Laksda TNI (Purn) Darwanto di Lobby Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/04).

Kedatangan Ketum Porlasi yang didampingi Sekjen Porlasi Kolonel Laut (S) Dodik P, Wasekjen Porlasi Magdalena S.M dan Kabidpers Wirontono guna mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut atas dipertandingkannya cabang olahraga layar yang melibatkan Porlasi pada event kompetisi olahraga perairan Kasal Cup 2021 yang berlangsung di Ancol di akhir tahun 2021 yang lalu serta menyampaikan rencana program kerja Porlasi Tahun 2022.

Pada acara tersebut Kasal didampingi Koorsahli Kasal Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, Aspers Laksda TNI Irwan Achmadi, Aspotmar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Kadispotmar Laksma TNI Suradi Agung dan Kadiswatpersal Laksma TNI Taufik Arief.

Kasal mengharapkan Laksda TNI (Purn) Darwanto untuk terus membina para atlet layar yang berprestasi dan berpotensi, sehingga olah raga perairan ini akan semakin maju, dan para atlet yang berpotensi nantinya dapat direkrut menjadi Prajurit TNI AL. Kunjungan silaturahmi tersebut ditutup dengan pertukaran cinderamata.(***)