oleh

KASAL TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRI

Jakarta, 7 November 2019,— Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., menerima kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bertempat di Gedung Utama R.E. Martadinata, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (7/11).

Kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kepada Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dalam rangka silaturahmi usai dilantik oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sekaligus untuk memantapkan sinergitas dan mempererat soliditas antara TNI AL dan Polri.

Kasal pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas jabatannya sebagai Kapolri dan terima kasih atas kedatangannya berkunjung ke Markas Besar Angkatan Laut. Kasal mengharapkan kedepan sinergitas TNI AL dengan Polri yang selama ini terjalin baik supaya lebih dapat ditingkatkan dengan cara lebih mengoptimalkan jalinan komunikasi dan koordinasi.

Sementara itu, Kapolri pada kesempatan silaturahmi ini didampingi Asops Kapolri Irjen Pol Martuani Sormin, Kadiv humas Polri Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K, Dirtipider Bareskrim Polri Brigjen Pol Dr. Fadil Imran, S.I.K., M.Si, mengucapkan terima kasih dan sangat senang atas penyambutan Kasal beserta staf. Kapolri mengutarakan bahwa akan tetap melanjutkan kebijakan Kapolri sebelumnya dan akan lebih meningkatkan soliditas dan kebersamaan dalam kegiatan kedepan.

Pada acara kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Asops Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Mohammad Ali, S.E., M.M., Dankormar Mayjen TNI Suhartono, M.Tr (Han), Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali, S.H., M.H., dan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc.,.

News Feed