oleh

Kasau Pimpin Sertijab Jabatan Danpuspomau

-TNI Polri-590 views

Bisnismetro.id, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) di gedung IG Dewanto Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021).

 

Jabatan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) diserahterimakan dari Marsma TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., kepada Kolonel Pom Danang Sulistiyanto.

 

Upacara berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditentukan. Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan, dan penandatangan pakta integritas serta berita acara Sertijab.

 

Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/350/IV/2021 tanggal 26 April 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakasau, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, Waaspotdirga Kasau, Kadisbangopsau, dan Kadisminpersau.

(Dispenau)

News Feed