oleh

KATUM PP FPTI MAYJEN TNI JOKO WARSITO SAMBUT KEDATANGAN KONTINGEN TRIATHLON SEA GAMES FILIPINA 2019 DENGAN 4 MEDALI

-Olah Raga-528 views

Bisnis Metro, TANGERANG – Ketua Umun PP FTI Mayjen TNI Joko Warsito didampingi Sekjen Brigjen TNI Erwin Septiansyah, Waketum Brigjen TNI Oerif Soekotjo, perwakilan KOI dan KONI menyambut kedatangan atlet-atlet Triathlon Indonesia dari Sea Games Fhilipine 2019 dini hari Jum’at tanggal 6 Des 2019 di Bandara Internasional Soekarno Hatta Banten.

Cabang Triathlon menyumbangkan 4 medali terdiri dari 1 medali emas dan 3 medali perunggu. Medali emas didapatkan dari nomor Duathlon yang diraih oleh Jauhari Johan, Medali perunggu masing2 diperoleh M Ahlul Firman nomor Triathlon, Nethavani Oktaria cabang Duathlon serta dari nomor Mixed Relay oleh atlit Jauhari Johan, Ahlul Firman, Nethavani dan Eva Desiana.

Rombongan Triathlon dipimpin oleh Manajer M Akbar Nasution, Couch Wahyu dan Carlos Moreira yang tiba hari Jum’at pukul 01.30 di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten dengan menggunakan pesawat Malaysia Airlines.

Kegiatan penyambutan dimulai dengan pengalungan bunga oleh Ketum diikuti Sekum, Waketum, KOI, KONI terhadap seluruh rombongan Triathlon.

Dilanjutkan dengan Sambutan Ketum, perwakilan KOI dan perwakilan KONI. Kegiatan penyambutan diakhiri dengan penyampain do’a serta foto bersama.
Pada kesempatan tersebut, Ketum PP FTI Mayjen TNI Joko Warsito yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Kepala Staf Komando Operasi Gabungan Wilayah Pertahanan 2 (Ka Staf Koopsgabwilhan) menyampaikan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Besar atas karunia yang dilimpahkan terhadap keluarga besar Triathlon dan rakyat Indonesia atas prestasi yang diraih oleh pahlawan-pahlawan bangsa dengan menyumbangkan 4 medali oleh 4 atlit Triathlon yang dikirim pada kejuaraan Sea Games Fhilipine 2019.

Kegiatan diakhiri dengan mengantar rombongan menggunakan Bus ke penginapan di Wisma Atlit Century Senayan. (Red).

News Feed