oleh

Kebakaran Tempat Percetakan Jalan Juanda Fly Over Ciputat Tangsel diduga Korsleting Listrik

-Megapolitan-469 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sebuah tempat dibagian belakang dari percetakan kertas bernama Inti Jaya di Jalan Ir H Juanda Km 3 no 72 Ciputat KOTA Tangerang Selatan mengalami kebakaran hebat, pada hari Jumat (22/11/2019) malam

Tim Damkar Tangsel seluruhnya langsung diturunkan untuk melakukan proses pemadaman dibantu Depok dan DKI

“Jadi kita terima laporan telepon pukul 22.25 Wib, maka langsung saya luncurkan dari Ciputat 2 unit Mobil damkar, Pamulang 2 unit, BSD 2 unit, ditambah Melati mas, begitu tiba disini ternyata api sudah besar, maka saya langsung infokan semua unit untuk dilancurkan merapat kesini, jadi total dari Tangsel sebanyak 14 unit.

Damkar Kota Depok juga ikut membantu proses pemadaman, dan 1 unit mobil Damkar DKI, sehingga total keseluruhan berjumlah sekitar 25 unit.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dugaan penyebabnya adalah korsleting listrik di percetakan ini,” ungkap Gunawan, Danton Alpha Damkar Tangsel.

Tim diinformasikannya sempat mengalami kesulitan proses pendinginan. “Iya karena gudang belum bisa dijebol temboknya semua karena asap begitu tebal jadi ngga bisa keluar asapnya dan harus dibobok dulu,” jelasnya kepada wartawan sekitar pukul 00.05 dinihari.

Kebakaran ini berdasar laporan merembet pula ke beberapa gudang percetakan lain dibagian belakang sebelah Inti Jaya. Saat berita ini tayang masih dalam upaya proses pendinginan dan belum bisa diestimasikan kerugiannya.(sugeng)

News Feed