oleh

Kecelakaan Motor vs Motor di Villa Dago Pamulang, Pengemudi Remaja Diangkut Ambulance Lainnya Tanpa Luka

-Peristiwa-84 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang remaja pengendara sepeda motor terkapar usai terlibat adu banteng di depan perumahan Nusa Dua, Vila Dago Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/09/22).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.40 WIB. Adu banteng melibatkan sepeda motor jenis Ninja bernomor polisi B 6772 WZG yang mengarah ke Jalan Siliwangi dan sepeda motor matik dari arah sebaliknya.

Menurut saksi yang juga pedagang di lokasi, pengendara motor Ninja semula melaju kencang berupaya menyalip sebuah mobil di depannya. Namun dari arah sebaliknya melintas pula sepeda motor matik yang berada di lajur kanan.

“Jadi yang motor Ninja ini nyalip mobil ke kanan, terus dari arah depan ada motor juga datang, tabrakan adu banteng,” tutur pedagang berinisial N (42) di lokasi.

Adu banteng itu sempat membuat seunit mobil yang akan disalip ikut terserempet. Pria pengendara motor ninja langsung terlempar ke badan jalan hingga mengalami luka dalam. Sementara seorang pria pengendara motor matik hanya terjatuh tanpa mengalami luka.

Pemilik mobil yang ikut terserempet kedua sepeda motor menuturkan, bahwa pemotor jenis Ninja memang berupaya menyalipnya ke lajur kanan dengan kecepatan tinggi.

“Jadi posisinya dia mau nyalip, kenceng. Tapi dari sana ada motor juga, nggak dapet dan langsung nabrak kena mobil saya,” ujar Y, pemilik mobil yang juga tokoh masyarakat sekitar.

Pemotor yang terkapar di badan jalan lalu dievakuasi menggunakan seunit mobil ambulans. Persoalan itu lantas diselesaikan secara kekeluargaan.(bli/zg)