oleh

Kedekatan Satgas TMMD Ke-108 Dan Rakyat Percepat Penyelesaian Bundaran Pertigaan Desa Bi-ih

-TNI Polri-122 views

Bisnis Metro, Martapura | Percepatan pembangunan bundaran pertigaan di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar terus digenjot penyelesaiannya oleh satgas TMMD Ke 108 Kodim 1006/Martapura dibantu warga desa, Minggu (19/7/2020).

Warga turut membantu untuk mempercepat pembangunan Bundaran di titik Nol jalan baru Patung Durian. Keberadaan bundaran, untuk memudahkan dan tanda simbol bahwa di Desa Bi-ih ada kegiatan TMMD Ke-108 tahun 2020, selain itu, wilayah Desa Bi-ih selama ini sudah terkenal dengan wisata duriannya.

Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto menuturkan, keberadaan bundara akan mempercantik akses masuk ke desa Bi-ih dari dua kecamatan lain.

“Bundaran ini akan menjadi wajah baru di Desa Bi-ih, bundaran itu juga sebagai kenang-kenangan bahwa di Desa Bi-ih dilaksanakan program TMMD Ke-108 ” ujarnya.

Pembangunan Bundaran juga mendapat dukungan banyak pihak terutama warga Desa Bi-ih seperti Hasrin Alamsyah (40 thn) bersama warga lainnya membantu dengan iklash para satgas TMMD untuk mempercepat pembangunan Bundaran di titik Nol jalan baru Patung durian.

Hasrin Alamsyah (48th) warga jalan Manunggal mengatakan jika bundaran yang sedang dibangun akan menjadi wajah baru di Desa Bi-ih.

Kami sangat berterima kasih kepada bapak – bapak TNI karena Desa kami menjadi program TMMD Ke-108 tahun 2020 memberikan perubahan yang sangat drastis.

Dalam waktu singkat banyak terjadi perubahan di Desa Bi-ih seperti Jalan Desa, jembatan, mushola dan lainnya dibangun berkat bapak – bapak TNI dengan adanya TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura.”ungkapnya. (*)

Sumber: Pendim MTP

News Feed