oleh

Kegiatan Sosial Warnai Reuni 27 Tahun Pengabdian pada Negeri Alumnus AAL Angkatan 41 

-TNI Polri-406 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Berbagai kegiatan sosial menandai pelaksanaan Reuni 27 Tahun Pengabdian Pada Negeri yang dilaksanakan Alumnus Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke 41 tahun 1995 Wilayah Jakarta yang diselenggarakan di Gedung Yos Soedarso, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Sabtu (06/08) kemarin.

Kehadiran puluhan Perwira Alumnus beserta keluarga AAL yang berdinas di Kotama TNI wilayah Jakarta dan sekitarnya ini, diawali dengan kegiatan Registrasi, Olahraga Bersama, Jalan Santai dan foto bersama di Plaza Dharma Wiratama, Selasar Ruang Makan Jhon Lie dan Gerbang Utama Seskoal.

Kegiatan Reuni ini diwarnai pelaksanaan Kegiatan Sosial dengan memberikan Bantuan Sosial kepada Panti Asuhan Yayasan Amal Mulia Indonesia dan Pemberian Santunan Duka Kepada Istri Almarhum Koptu Frigat Inggristianto Putro salah satu anggota Seskoal yang meninggal karena peristiwa kecelakaan serta pemberian sumbangan ke Mesjid Nurul Iman yang diserahkan Secara Simbolis Oleh Perwakilan Alumnus AAL Angkatan Tahun 1995 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Oni Junianto, S.A.P, M.M. yang sehari hari berdinas sebagai Wakil Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Kegiatan Reuni ini merupakan salah satu bentuk Implementasi dari tujuan paguyuban dalam kegiatan sosial dengan harapan semakin mempererat hubungan silahturahmi antar letting sehingga selalu membentuk kebersamaan dan kekeluargaan antar letting guna mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI Matra Laut.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah, kompak dan semakin semarak dengan penampilan band musik, penyerahan hadiah dan door prize serta menyaksikan video kenangan dari masa ke masa saat pendidikan menjadi Taruna AAL hingga Perwira. Kegiatan Reuni berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat menggunakan Masker dan Menjaga Jarak.(***)