oleh

Keliling Kampung Kopka Midi 0Babinsa Koramil 05/Kby. Baru  Himbau Warga Patuhi Prokes

-TNI Polri-760 views

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kopka Midi Babinsa Kelurahan Petogogan Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar Kelurahan Petogokan Keliling kampung untuk menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (31/10/2020).

Kali ini yang menjadi tujuan tiga pilar berada di Kampung Deret Kelurahan Petogokan Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. “Kegiatan ini bertujuan guna Mensosialisasikan peraturan protokol kesehatan dan menghimbau warga masyarakar agar selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak),” Kata Kopka Midi.

“Kita mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga. mereka kita berikan edukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19″, Kata Kopka Midi.”Warga kita ajak untuk membiasakan  menggunakan masker, karena dengan menggunakan masker dengan benar dapat mengurangi resiko tertular Covid-19”, ujarnya.

Pada kesempatan itu Kopka Midi juga menyampaikan harapan agar warga masyarakat mentaati protokol kesehatan.”Harapan kita dengan kegiatan ini dapat menggugah warga masyarakat untuk disiplin mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19″, Tutup Kopka Midi Babinsa Kelurahan Petogogan.

News Feed