oleh

Kerap Dikunjungi Pelanggannya,Babinsa Komsos Dengan Warga dan Pemilik Tempat Cucian Motor

-TNI Polri-40 Dilihat

Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaannya,Babinsa Desa Petapahan Serda Adi Priyanto yang merupakan Personil Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pak Lendra pemilik Bengkel Cucian Motor Di Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.Kamis ( 29/09/2022 ).

Babinsa Serda Adi Priyanto menyampaikan kepada Pak Lendra setiap melaksanakan kegiatan atau aktivitas di luar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan cara memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menghindari kerumunan.
Babinsa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Lendra karena dalam masa Pandemi Covid-19 masih bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan membuka usaha tempat cucian motor ini.

Dalam kesempatan tersebut,Pak Lendra mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warga dengan memberikan informasi dan himbauan untuk selalu mengikuti aturan pemerintah baik dari pusat maupun daerah.

Ditempat terpisah,Danramil 08/KM Lettu Inf Indra Yono mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

“Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah,” kata Danramil.