oleh

KERIBUTAN DI DALAM BAR & RESTO VIPER GADING SERPONG, KEC KELAPA DUA YANG MELIBATKAN OKNUM ANGGOTA POLRI

Bisnis Metro,TANGERANG- Terjadi keributan di Bar & Resto Viper Gading Serpong Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada hari Kamis (15/10/2020) dinihari sekitar pukul 00.30 Wib.

Ini dilakukan diduga pelaku initial A (30) merupakan seorang polisi berdasar KTAnya berpangkat Briptu, sedangkan identitas KTPnya warga RW 07 Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

A, juga mengalami luka robek bagian pelipis, lecet pada siku tangan kiri, telapak tangan sebelah kanan, dan luka sobek pada bagian dagu.

Sedangkan korban initial YL alias Alfredo (28) merupakan penjaga keamanan di tkp, warga RW 15 Desa Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang, menderita luka tembak pada Paru- Paru sebelah kanan dan saat ini menjalani perawatan di ruang ICU RS. Bethsaida, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, bahwa kronologi kejadiannya yakni berawal saat A bersama dua (2) orang pria temannya yang juga saksi (S dan Y) datang ke Bar & Restro Viper Gading Serpong dengan tujuan untuk hiburan.

Saat datang ke Viper, A sudah dalam keadaan mabuk dan memesan table serta minuman. Namun secara tidak jelas A memukuli pengunjung lain yang berada disampingnya.

Sehingga terjadi keributan dengan pengunjung dan dipisahkan oleh security Viper atas nama initial I.

Dan saat A diamankan I, ternyata A membawa senjata api dan langsung mengancungkan senjata apinya ke atas.

Setelah mengacungkan senjata, A terjatuh dari tangga lalu meledakan senjata apinya, yang mengenai korban Alfredo sehingga mengalami luka tembak.

Seusai kejadian, tindakan yang dilakukan Polsek Kelapa Dua telah mengecek TKP, mengamankan tersangka serta membawa ke RS Mitra Keluarga untuk visum lukanya dan barang bukti.

Selain itu juga membawa korban ke RS Bethsaida untuk Visum Et Repertum luka tembak.

Polsek Kelapa Dua juga berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Tangsel terkait tindak lanjut penanganan kasusnya.(sugeng)

News Feed