oleh

Ketua PIA AG Sekkau, Resmikan Taman

-TNI Polri-812 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Diana Esron Sinaga, meresmikan Taman di area perkantoran PIA AG Cabang 7/ Gabungan II Sekkau, Selasa (30/7).

Dalam sambutannya dikatakan, taman ini dibuat selain untuk mengisi area kosong dan mempercantik lingkungan, tanaman juga memiliki manfaat secara ekologis, estetis, psikologis maupun sosial.   Secara ekologis suatu taman dapat berguna sebagai tempat penyimpanan air tanah, yang tentunya dapat mencegah kekeringan saat musim kemarau maupun banjir saat musim penghujan.   Taman juga memiliki peran penting untuk mengurangi polusi udara baik oleh debu, asap kendaraan.              ”Dengan dibuatnya taman ini, dapat memperindah lingkungan dimana kita bertugas sehingga dapat menambah motivasi dan semangat dalam berdinas,” jelasnya.

            Diharapkan oleh Ny. Diana Esron Sinaga, taman yang ada saat ini hendaknya dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga dapat menghijaukan lingkungan dan bermanfaat sebagai dekorasi lingkungan Sekkau.

            Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan diakhiri dengan foto bersama Ketua PIA AG Sekkau dan pengurus.

Sumber: Pensekkau

Editor: Yuni

News Feed