oleh

Ketua PIA Sekkau Laksanakan Rapat Paripurna

-TNI Polri-2.295 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Dalam rangka rangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Sekkau dilaksanakan Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cabang 7/ Gabungan II Sekkau yang dihadiri oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga., S.Sos., M.A selaku Pembina PIA Sekkau, Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dan Ny. Sonia M. Yani Amirullah yang diawali dengan pembacaan laporan kegiatan PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau selama masa kepemimpinan Ny. Diana Esron Sinaga, selaku Ketua PIA AG Cab.7 / Gab. II Sekkau bertempat di Ruang Kelas Ksatrian Sekkau, Selasa,(7/1).

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cab 7 / Gab.II Sekkau Ny. Diana Esron Sinaga mengatakan, dengan adanya Rapat Paripurna PIA AG Cab.7 Gab.II Sekkau, menandakan bahwa tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua telah berakhir dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PIA AG Sekkau yang telah mendukungnya selama menjabat serta berharap agar dalam kepengurusan yang akan datang dapat ditingkatkan atau memperbaiki Program Kerja masa kepemimpinannya, sehingga cita-cita organisasi PIA Ardhya Garini dapat terwujud.

Pada kesempatan yang sama, Dansekkau selaku Pembina PIA AG Cab.7 Gab.II Sekkau menyampaikan apresiasi kepada Ketua PIA AG Cab.& Gab.II Sekkau beserta pengurus atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara itu Ny. Sonia M. Yani Amirullah sebagai Ketua baru PIA AG Cab.7 Gab.II Sekkau menyampaikan perkenalan sebagai warga baru di Sekkau dan berharapan dapat melanjutkan program-progam yang telah dirintis Ny. Diana Esron Sinaga.

Kolonel Pnb M. Yani Amirullah pada saat yang sama mengatakan akan meneruskan hal positif yang telah dilaksanakan Pembina PIA sebelumnya.  Dukungan serta arahan akan terus disampaikan demi tercapainya roda organisasi PIA Ardhya Garini.

Usai Rapat Paripurna, Dansekkau Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A berserta Ny. Diana Esron Sinaga, Kolonel Pnb M.Yani Amirullah beserta Ny. Sonia M.Yani Amirullah, beserta pengurus serta seluruh undangan yang hadir melaksanakan foto bersama.

Sumber: Pensekkau

News Feed